Boyong Lima Penghargaan, Atlet PAMI Karawang Juara di Tingkat Nasiona

 

Karawang, KTD- Atlet Persatuan Atletik Master Indonesia (PAMI) Karawang berhasil mencatatkan namanya dengan meraih 5 medali di ajang Kejuaraan Atletik Master belum lama ini. Ajang terbuka II tingkat nasional ini diadakan di Stadion Pahoman Bandar Lampung, Sumatera Selatan dibuka secara resmi oleh Ketua PAMI Pusat, Rachmat Sumarsono.

Sejumlah atlet yang terlibat adalah Kohar, Ahmad Alwan dan Muf. Ketiganya sama sama memperoleh medali di cabang atletik berbeda. Kohar, berhasil mendapatkan 2 medali, yaitu medali perak di nomor cabang lari 400 m putra  dan perunggu di nomor jalan cepat  800 m putra.

 

 

Rekan Kohar lainnya, Muf, meraih medali emas untuk kategori nomor cabang lari putra 400 m. Sementara Ahmad Alwan mendapatkan medali perunggu dari nomor Lempar Lembing dan Jalan Cepat 800 m putra.

Saat diwawancarai, Sabtu (10/8/2019)pagi, Kohar tampak bangga sembari menunjukan medali yang ia bawa.

“Terima kasih saya ucapkan mewakili teman teman, untuk bapak Dadang S. Muchtar selaku Ketua PAMI Kabupaten Karawang. Atas bantuan beliau, kami bisa berangkat ke Lampung mengikuti ajang nasional dan berhasil membawa nama harum Karawang,” ujar Kohar.

Kohar mengaku akan terus melakukan yang terbaik bagi dunia atletik di Karawang, meski usia sudah tidak muda lagi.

“Dedikasi saya terus saya lakukan yang terbaik bagi dunia atletik di Karawang,” ucapnya. (red)

 

Category: Karawang, Olahraga
No Response

Leave a reply "Boyong Lima Penghargaan, Atlet PAMI Karawang Juara di Tingkat Nasiona"