Idul Adha 1440 H, Polres Karawang Berkurban 17 Sapi

Karawang, KTD- Jajaran Polres Karawang turut melakukan penyembelihan hewan kurban, dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah.

Sebanyak 17 ekor sapi dan 36 ekor domba/kambing disumbangkan Polres Karawang untuk dikurbankan, pada pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1440 H, Minggu (11/8/2019) pagi.

Seluruh hewan tersebut merupakan sumbangan dari sejumlah personel Polres Karawang. Salah satu di antaranya merupakan hewan kurban sumbangan dari Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H. S.I.K. M.H.

Sementara itu, dari 17 ekor, 7 ekor sapi akan disembelih di kantor Polres Karawang, sedangkan 10 ekor sapi lainnya masing-masing akan disembelih di beberapa tempat seperti di, Mesjid Agung Karawang, Ponpes Nihayatul Amal Rawamerta, Yonif 305/Karawang, Al Ikhlas Margasari, Kejaksaan Negeri Karawang, Banser NU, PC Muhammadiyah, Ponpes Asshidiqiyah Cilamaya, Ponpes At Tarbiyah Ciwulan Telagasari, Masjid Al Mukhtar Warung Bambu dan Masjid Al Muhajirin Telukjambe.

Dan untuk 36 ekor domba atau kambing akan didistribusikan ke beberapa ponpes atau masjid di wilayah Hukum Polres Karawang sebanyak 31 ekor domba atau kambing dan sisanya 5 ekor akan di sembelih di Polres Karawang.

Kapolres menuturkan, "Semoga apa yang kami lakukan ini dapat juga dirasakan manfaatnya bagi mereka yang akan menerima," terangnya.

Kapolres juga melanjutkan, pelaksanaan kurban merupakan salah satu wujud ungkapan syukur personil Polres Karawang atas rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat membawa keberkahan untuk Kami semua, personil Polres Karawang,” tutur AKBP Nuredy. (red)

 

 

Category: Peristiwa, Peristiwa
No Response

Leave a reply "Idul Adha 1440 H, Polres Karawang Berkurban 17 Sapi"