Gunadi Kembali Menjabat Ketua Pemuda Pancasila Karawang

Karawang, KTD- Dr. Rakhmat Gunadi kembali terpilih sebagai Ketua Cabang Pemuda Pancasila (pp) berdasarkan hasil Musyawarah Cabang IX Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang, yang dilaksanakan, Kamis (22/8/2019) di Swissbellin Hotel.

Terpilihnya Gunadi sendiri merupakan ketiga kalinya ia memimpin PP, karena sebelumnya, Gunadi sudah menjabat Ketua PP dua periode lamanya.

Saat sambutan, Gunadi mengatakan Muscab merupakan amanah organisasi harus disambut bahagia oleh semua anggota PP. Siapa pun yang memimpin organisasi ini berkewajiban membesarkan organisasi.

"Muscab ini juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota PP di Karawang maupun diluar. Silaturahmi dengan pemerintah, elit politik, partai politik, ormas, LSM yang berada di Karawang," kata Gunadi.

Ia juga menceritakan bermula ketika memimpin PP di Kota Pangkal Perjuangan. Dimana terjadi kefakuman organisasi, sehingga ia dipercaya untuk mempin organisasi dan mengembangkan.

"Seperti dari nol lagi. Saya berjuang bersama-sama dengan teman-teman hingga Pemuda Pancasila sekarang berkibar dan besar di Kabupaten Karawang," katanya.

Perlu diketahui, Musyawarah Cabang (Muscab) IX Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Karawang dibuka Wakil Bupati Karawang, H. Jimmy Ahmad Zamakshari di Swissbellin Hotel, Kamis (22/8/2019) pagi.

Ratusan anggota Pemuda Pancasila yang hadir mengawali giat dengan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” dengan penuh khidmat. Dilanjutkan pembacaan ikrar Pemuda Pancasila dengan sangat kompak.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengajak seluruh organisasi kemasyarakatan (ormas) yang ada di Kabupaten Karawang untuk tetap solid menjaga persatuan dan kesatuan. Baik antar anggota, maupun antar ormas lainnya.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan. Karena, kita semua adalah saudara. Jangan hanya karena soal sepele lantas mengubah suasana jadi tidak nyaman,” ujar Wakil Bupati. (red)

 

 

 

 

Category: Karawang, Peristiwa
No Response

Leave a reply "Gunadi Kembali Menjabat Ketua Pemuda Pancasila Karawang"