Bupati, Wabup dan Sekda Kompak Hadir di HUT TNI ke-74

 

Karawang, KTD- Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang senantiasa hadir bersama rakyat dan selalu menjalin sinergitas yang baik dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang dan unsur vertikal lainnya.

“Terima kasih untuk TNI. Selamat ulang tahun. Semakin hebat dan tangguh,” ucap Bupati saat memberi sambutan singkatnya di Upacara Peringatan HUT TNI ke-74 yang berlangsung di Makodim 0604 Karawang.

Bupati Cellica juga mengucapkan Dirgahayu kepada segenap unsur TNI yang hadir. Bupati mengungkapkan jika rakyat merasa bangga kepada TNI dan semoga kebanggaan ini bisa seterusnya bertahan dengan prestasi dan kinerja tentara yang semakin profesional.

“Teruslah menjadi kebanggaan masyarakat Karawang,”ucap Bupati.

Selain bupati, acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsari (Kang Jimmy), Sekda H. Acep Jamhuri, Kapolres AKBP Nuredy Irwansyah serta unsur muspida dan Kepala SKPD se-Kabupaten Karawang.

Sementara itu, Dandim 0604, Letkol Inf Endang Sumardi dipercaya menjadi Pembina Upacara dan membacakan sambutan dari Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., (red)

Category: Karawang, Pemerintahan
No Response

Leave a reply "Bupati, Wabup dan Sekda Kompak Hadir di HUT TNI ke-74"