Dua Peristiwa Gegerkan Warga Kalibuaya, dari Penemuan Mayat Bayi hingga Ular Piton

Karawang, KTD- Setelah sebelumnya digegerkan dengan penemuan bayi yang diduga dibuang orang tuanya, warga Desa Kalibuaya kembali geger dengan penemuan ular phyton raksasa yang berkeliaran di lingkungan masyarakat, Sabtu (28/12). Ular dengan panjang 3,5 Meter dan berat 26 kilogram itu, ditemukan di pemukiman warga Dusun II RT 02/04 Desa Kalibuaya.

RW setempat, Besus mengungkapkan, ular yang ditemukan oleh warga itu saat hendak ke kali, konon ular tersebut diduga tengah mencari mangsa karena tengah berjalan di kali. "Setelah meihat ular tersebut warga langsung lapor dan saya memanggil pawang ular untuk ikut membantu mengamankan ular piton raksasa tersebut. "Katanya.

Sebelumnya, beberapa warga juga pernah menangkap ular piton yang ukurannya lebih kecil dari saat ini. "Ada sebulan lalu mah, warga juga menangkap ular yang sama di sini, sekarang ada lagi. Saya sendiri tidak tahu mereka bersarang dimana?," Tanyanya.

Untuk sementara, ular tersebut menjadi tontonan warga dan rencananya ular tersebut akan dipelihara oleh pawang ular yang sudah biasa memelihara ular tersebut.
"Kini posisi ular sudah aman dan akan dipeliraha oleh pawang ular yang ada di desa Kalibuaya ini," terang RW Besus. (red)

Category: Peristiwa, Peristiwa
No Response

Leave a reply "Dua Peristiwa Gegerkan Warga Kalibuaya, dari Penemuan Mayat Bayi hingga Ular Piton"