Forkopimda Sepakat Cegah Tawuran Pelajar melalui Fakta Integritas

 

Karawang, KTD- Mencegah terjadinya tawuran di Karawang, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc bersama Bupati Kab. Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin,S.Ik MH, Disdikpora dan seluruh Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) baik negeri maupun swasta se-Kabupaten Karawang tandatangani Fakta Integritas bertempat di SMPN 1 Telukjambe Timur, Senin (13/1).

Bupati Karawang mengatakan dengan fakta Integritas ini, semua pihak bersepakat bersama untuk menyelesaikan persoalan sekolah, tawuran pelajar, peredaran narkoba dan miras tidak boleh ada dan terjadi di lingkungan sekolah, tentunya dengan memberikan dan menanamkan ideologi dan kecintaan mereka terhadap Pancasila, Orang tua dan Sekolah.

"Dengan fakta integritas ini, kita sepakat selesaikan persoalan di sekolah,"Katanya.
Komandan Kodim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Haryo Wibowo menegaskan komitmen untuk menyelesaikan tugas persoalan sekolah, salah satunya dengan menanamkan Ideologi dan kecintaan mereka terhadap Pancasila, Orang tua dan Sekolah. Kami, sebut Medi, mengerahkan para Babinsa yang ada untuk membimbing di sekolah-sekolah baik itu SD, SMP maupun SMA.
"Kita arahkan pelajaran kedisplinan, penguatan karakter, wawasan kebangsaan, nasionalisme dan anti radikalisme, "ujarnya.
Sebelum penandatanganan Fakta Integritas, terlebih dahulu Forkopimda dan seluruh Kepala SMP dan Camat se Kabupaten Karawang dan menggelar Upacara pengibaran bendera yang dipimpin oleh Kapolres Karawang. (red)
Category: Karawang, Pendidikan
No Response

Leave a reply "Forkopimda Sepakat Cegah Tawuran Pelajar melalui Fakta Integritas"