Pelajar Gemar Tawuran Digembleng, Sekda dan Dandim Sampaikan Ini

 

Karawang, KTD- Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri memberi arahan dalam kegiatan Penataran Kedisiplinan yang diikuti oleh puluhan pelajar di Ma kodim 0604 Karawang, Senin (20/01/2020) pagi.

Sekda berpesan agar kesempatan mengikuti kegiatan Penataran tersebut harus dimanfaatkan sebaik baiknya, terutama belajar kedisiplinan.

"Disini harus banyak belajar ya. Belajar disiplin yang paling penting. Yang kemarin, jadikan pelajaran. Jangan diulangi lagi. Kita ambil hikmahnya agar kedepan hidup menjadi terarah dan jelas. Sekarang harus mulai terbiasa disiplin," kata Sekda saat memberi sambutan dihadapan peserta.

Sekda meminta para peserta untuk mencontoh kebiasaan orang sukses. Bagaimana proses perjalanan menuju kesuksesan, bagaimana kebiasaan kebiasaan orang tersebut sehingga bisa mencapai kesuksesan.

"Itu yang perlu kita contoh. Jangan mencontoh orang orang yang merugikan kita. Jangan mencontoh oknum senior yang tidak jelas dan bisa menghancurkan kehidupan kita," tegas sekda.

"Manfaatkan Penataran ini sebaik mungkin, contoh senior dan orang yang sudah sukses dan membawa manfaat bagi masyarakat luas," tambahnya.

Sementara itu, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc  mengarahkan, selama penataran dasar kedisiplinan ini, ikuti saja apa yang akan dilatihkan dan diarahkan oleh pelatih, baik itu materi pelajaran, ceramah-ceramah, maupun kegiatan fisik.

Menurut Dandim, jadikan kegiatan penataran ini, sebagai bekal awal untuk semuanya dalam pembangunan dan penguatan karakter.

"Mulai dari sekarang sampai dengan selesai penataran dasar kedisiplinan, semuanya harus berubah menjadi lebih baik," ujar Dandim. (red)

Category: Karawang, Pendidikan
No Response

Leave a reply "Pelajar Gemar Tawuran Digembleng, Sekda dan Dandim Sampaikan Ini"