1515 Pelamar CPNS Karawang Lolos Tes SKD

 

Karawang, KTD- Sebanyak 1515 peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Karawang telah dinyatakan lolos dan berhak mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Maret mendatang. Hal ini disampaikan Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKPSDM Karawang Taopik Maulana, Jumat (14/2/2020).

Taopik mengatakan, peserta 13.055 orang pelamar CPNS Karawang sudah tuntas ikuti tes SKD pada 11-13 Februari kemarin di Telkom University Bandung.

Opik menyebut, bahwa peserta SKB adalah berjumlah paling banyak tiga kali jumlah formasi berdasarkan hasil peringkat SKD. Contoh, formasi dokter, maka yang akan ikut tes SKB adalah peringkat 1, peringkat 2 dan peringkat 3 di formasi tersebut dari hasil SKD (TWK, TIU dan TKP). Dengan kata lain, dari total formasi 505 formasi, maka di kali tiga jumlahnya 1.515 orang pelamar.

"Yang berhak ikut SKB adalah pelamar dengan jumlah peringkat 1,2 dan 3 hasil SKD di setiap formasinya,"katanya.

Pengumuman SKD dalam jadwal sambung Opik, sebenarnya ditetapkan pada 22 - 23 Maret, tapi itu masih tentatif, termasuk untuk jadwal SKB akan di umumkan kemudian. "Soal jadwal pengumuman, masih tentatif termasuk jadwal pelaksanaan SKB nantinya, " pungkasnya. (red)

 

Category: Karawang, Pemerintahan
No Response

Leave a reply "1515 Pelamar CPNS Karawang Lolos Tes SKD"