Wabup Jimmy Dengarkan Curhat Warga Bengle Soal e-KTP dan Jalan Rusak

 

Karawang, KTD- Warga Bengle Kecamatan Majalaya akhirnya bisa menyampaikan aspirasinya kepada Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakshyari didampingi Camat Majalaya, Kapolsek Majalaya, Kepala Desa Bengle dan tokoh masyarakat setempat, Rabu (19/2/2020) pagi. Mereka tidak malu malu curhat persoalan ketersediaan e-KTP yang minim serta keinginan memiliki akses jalan yang bagus.

Mendapat keluhan dari warganya, Wabup langsung menghubungi Kadisdukcatpil Karawang, Yudi Yudiawan dan telah mendapatkan jawaban bahwa pihak Disdukcatpil akan menyediakan 1000 blangko e-KTP seperti apa permintaan warga.

"Tadi sudah kita telepon. Disdukcatpil segera membantu warga Desa Bengle," kata Wabup.

Wabup mengatakan bahwa banyak keluhan warga Desa Bengle, diantaranya minimnya blangko E-KTP, terbenturnya warga CKM yang menginginkan jalan bagus karena belum diserahterimakan kepada Pemkab Karawang, juga permasalahan lainnya.

Disamping keluhan warga Desa Bengle, Wabup mengapresiasi kinerja aparatur desa Bengle, yang mampu membuat suasana lingkungan kantor Desa Bengle menjadi asri dan nyaman. Dijelaskan Wabup, desa-desa lain harusnya meniru suasana di kantor Desa Bengle.

"Saya akan kampanyekan ini ke kantor desa lain. Ini nyaman. Seperti kantor desa di Bandung atau di daerah lain. Nyaman, sejuk dan asri,"ujar Wabup.

Tak hanya itu, kekompakkan jajaran aparatur dan para RT/RW dan Kadus Bengle perlu diacungi jempol.

"Saya yakin kekompakkan ini bukan karena kehadiran saya atau pak Dedi Rustandi (anggota DPRD Karawang). Tapi memang karena semuanya kompak. Beruntung sekali Kades punya aparatur seperti ini," puji Kang Jimmy.(red)

 

 

Category: Karawang, Pemerintahan
No Response

Leave a reply "Wabup Jimmy Dengarkan Curhat Warga Bengle Soal e-KTP dan Jalan Rusak"