Lakukan Perbaikan Rigid di Akses GT Karawang Timur 1, Jasa Marga Berlakukan Buka Tutup Lajur Selama 5 Hari ke Depan

 

Karawang, KTD- Regional Jasamarga Transjawa Tollroad (JTT) selaku pengelola Jalan Tol Jakarta-Cikampek akan melakukan perbaikan pada Akses Gerbang Tol (GT) Karawang Timur 1. Pekerjaan akan dilakukan dengan metode rekonstruksi rigid sepanjang 25 meter yang berlangsung di akses keluar GT Karawang Timur 1 menuju jalan nasional (utara).

Pekerjaan akan berlangsung selama lima hari, dimulai hari ini, Kamis (16/4) pukul 22.00 WIB hingga hari Senin (20/4) pukul 14.00 WIB.

Dengan adanya pekerjaan tersebut maka harus dilakukan sistem buka tutup sebanyak satu lajur pada Akses GT Karawang Timur 1 yang menuju jalan nasional (utara). Untuk mengantisipasi kepadatan yang berpotensi terjadi, Regional JTT bekerja sama dengan Kepolisian telah menyiapkan rekayasa lalu lintas berupa sistem buka tutup lajur 1 dan lajur 2 arah Jakarta pada akses GT Karawang Timur 1.

Regional JTT telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan pada GT Karawang Timur 1 dan Simpang Susun Karawang Timur dan Variable Message Sign (VMS) di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek dan arah Jakarta.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pekerjaan perbaikan lajur dimaksud karena akan berdampak tertutupnya sebagian lajur di sekitar lokasi pekerjaan," kata Widiyatmiko Nursejati
General Manager.

"Kami menghimbau kepada pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan mentaati rambu-rambu, serta memantau kondisi lalu lintas perjalanan. Informasi lalu lintas di seputar tol dapat di akses melalui Call Center 24 Jam di nomor 14080," tambahnya. (red/rls)

Category: Karawang, Sorotan
No Response

Leave a reply "Lakukan Perbaikan Rigid di Akses GT Karawang Timur 1, Jasa Marga Berlakukan Buka Tutup Lajur Selama 5 Hari ke Depan"