Karawang, KTD- Fungsi Caffe tak melulu soal gaya hidup atau tempat nongkrong yang menawarkan berbagai macam menu kekinian. Caffe tak selalunya identik dengan kemewahan atau adu gengsi sebagai ajang gaya-gayaan.

Sekali kali mampirlah ke Caffe BestFriend. Caffe yang belum ada satu bulan soft launching ini, berani menawarkan sesuatu yang berbeda bukan hanya soal kualitas rasa masakan atau minuman, bukan hanya soal pilihan fasilitas hiburan.

Lebih dari itu, Caffe yang berlokasi di Jalan Mangga Kelurahan Nagasari Karawang Barat ini mempunyai program berbagi bersama anak yatim dan jompo untuk datang menikmati sajian menu dan hiburan.

Seperti yang terlihat Minggu (21/6/2020) siang tadi, manajemen Caffe mengawali program tersebut dengan mengundang puluhan anak yatim dan jompo di lingkungan sekitar.

“Hari ini kami mengundang mereka dari 3 RT sekaligus. Ada sebanyak 24 orang anak yatim dan 20 jompo yang berbagi keceriaan dengan kami,” ucap Pengelola Caffe, Musyafir M.S saat diwawancarai.

Musyafir mengatakan tujuan diadakanya program berbagi tersebut sebagai bentuk kepeduliaan terhadap sesama dan lingkungan sekitar. Program ini akan dilaksanakan rutin sebulan sekali dengan anak yatim dan jompo di lingkungan dan daerah lain.

“Kami ingin mereka merasakan atmosfer makan, minum dan merasakan hiburan di Caffe seperti yang lainya. Di akhir acara, kami beri sedikit bantuan,” ucap Musyafir.

Ia juga mengungkapkan, setiap minggu hasil keuntungan caffe tersebut disedekahkan untuk yatim dan masjid, dilakukan setiap hari Jumat.

“Selain 2,5 persen yang memang sudah menjadi kewajiban kami untuk disedekahkan,” katanya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here