Resmi, dr. Endang Suryadi Jabat Dirut RSUD Karawang

 

 

Karawang, KTD- dr. Endang Suryadi MARS kini resmi menjabat Direktur RSUD Karawang setelah menggantikan pejabat sebelumnya, yaitu dr. Sri Sugiharti MM. Pergantian ini diresmikan dalam acara pisah sambut Dirut RSUD yang dilaksanakan Jumat (10/7/2020) pagi kemarin.

Pisah sambut tersebut dihadiri beberapa dokter dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah kondisi Pandemi Covid-19.

Dalam sambutanya, dr. Endang Suryadi selaku Direktur RSUD Karawang yang baru mengungkapan masih banyak tugas yang harus dikerjakan dalam pelayanan RSUD Karawang.

"Kita bergerak di bidang pelayanan, semoga pelayanan di RSUD bisa lebih baik lagi masih banyak PR yang harus di kerjakan pada intinya pelayanan harus lebih baik lagi. Masih banyak kekurangan kita baik fasilitas maupun ketenagaan kita masih kurang," kata Endang.

Plt Kadinkes, Nanik berpendapat bahwa dokter Sri merupakan sosok seorang Dokter yang disiplin, baik, rapih dan disiplin . Dan ia berharap dengan pidah sambut RSUD Karawang kedepan bisa lebih baik dari segi pelayanan kedepan. Dan untuk Dirut baru bisa membawa RSUD Karawang lebih baik.

"Apa yang sudah menjadi bagus dari ibu Sri bisa jadi tauladan dan diikuti oleh semua orang," paparnya.

Sebelumnya kabar tak sedap sempat menyeruak soal mundurnya Sri Sugiharti sebagai Dirut RSUD Karawang karena banyaknya tekanan. Namun, hal tersebut dibantah langsung oleh yang bersangkutan.

Sri mengaku membuat surat pengunduran diri dari RSUD karena usia pensiun yang kain dekat dan persoalan kesehatan.

 

 

"Ya mundur karena memang pensiun sih. Saya kembali jadi dokter fungsional saja," ucap Sri. (red)

Category: Karawang, Kesehatan
No Response

Leave a reply "Resmi, dr. Endang Suryadi Jabat Dirut RSUD Karawang"