Kembali Dibuka, WAW Hadirkan Promo bagi Goweser

 

Karawang, KTD- Wahana air terbesar di Karawang, Wonderland Adventure Waterpark (WAW) sudah kembali beroperasi untuk umum tanggal 19 Juli 2020, setelah sebelumnya sempat tutup sementara selama 4 bulan akibat Covid-19 dan pemberlakuan PSBB di Karawang. Hal ini dikatakan Rudi Irawan, Property Manager Wonderland Adventure Waterpark Karawang.

Menurutnya, secara prinsip WAW akan menerapkan standar operasional prosedur (SOP) protokol kesehatan pencegahan Covid-19. "Kita siap dengan berbagai prosedur standar kesehatan yang dianjurkan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Karawang, baik untuk karyawan maupun pengunjung," ujar Rudi.

Selama ini, pihanya sangat memelihara area wahana, juga menyiapkan perlengkapan protokol kesehatan Covid-19. Petugas WAW selalu menggunakan alat pelindung diri berupa face shield, masker, dan sarung tangan.

Rudi juga menjelaskan, selama pembukaan WAW, para pengunjung akan dibatasi 50 persen dari kapasitas normal. Pihaknya juga akan menerapkan standar protokol kesehatan, seperti tes suhu badan kepada setiap pengunjung, membatasi jarak saat di kolam atau di luar kolam.

“Para pengunjung juga diimbau menggunakan masker di luar kolam. Di area wahana WAW kami pasang berbagai imbauan kesehatan, tempat cuci tangan, sabun cuci tangan, pembatas jarak, tempat sampah khusus pembuangan masker, dan fasilitas kesehatan lainnya," imbuhnya.

Perihal harga tiket masuk pengunjung, WAW menginformasi besaran harga tiket di masa New Normal yaitu Rp 60.000 per orang. Harga ini berlaku 18 Juli 2020 hingga 31 Agustus 2020 dan di bulan Juli ini kami hanya beroperasinal 3 hari dalam seminggu yaitu hari Jum'at, Sabtu, Minggu dan Libur nasional

Untuk saat ini, WAW sedang memberlakukan promo menarik bagi para pengguna sepeda. Khusus untu hari Sabtu dan Minggu, WAW memberikan harga promo murah yaitu Rp. 30.000 yang berlaku pada pukul 08.00 -10.00 WIB (aktivitas renang bisa sampai sore).

Dikatakan Rudi, ada syarat dan ketentuan promo tersebut. Pertama, para pengendara wajib membawa sepeda atau menuntunnya ke area WAW, discount berlaku untuk 1 orang per 1 sepeda, diskon tidak dapat di gabung dengan promo lain, sepeda wajib di parkir dekat dengan pemiliknya, pemilik sepeda wajib mengambil kartu parkir yang telah disediakan di security, dan dianjurkan mematuhi protokol kesehatan seperti wajib mengunakan masker, jaga jarak aman, dan rajin mencuci tangan di area yg telah kami sediakan.

“Bagi para goweser, ayo ramaikan Wonderland Adventure Waterpark Karawang!,” pungkas Rudi. (red)

 

Category: Ekbis, Karawang
No Response

Leave a reply "Kembali Dibuka, WAW Hadirkan Promo bagi Goweser"