Darwis Triadi Lecut Semangat Kreativitas Fotografer Karawang Ditengah Pandemi

 

Karawang, KTD- Dunia fotografi nyatanya ikut terkena imbas dari Covid-19. Acara acara yang identik menggunakan jasa para fotografer pun ditiadakan guna memutus rantai penularan virus corona. Di tengah kelesuan tersebut, eL STUDIO Photography mengundang secara khusus Darwis Triadi, seorang maestro fotografi yang karya dan eksistensinya telah diakui di Indonesia.

Eka Pangulimara owner eL Studio bercerita kegiatan bincang bincang bersama Darwis Triadi bertema fotografi di era digital ini telah dilaksanakan Minggu pekan lalu. Kegiatan tersebut dilakukan ditengah situasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan tujuan mengajak berkumpul para fotografer supaya produktif dan kreatif, tentu saja dengan kultur kesehatan di kondisi kekinian pasca covif-19.

"Jangan sampai terdampak sampai ke mental dan ga bisa ngapa-ngapain. Sehingga membuat kelumpuhan ekonomi," jelas Eka saat diwawancarai di studionya, Senin (27/7/2020) sore.

Eka melanjutkan, kegiatan tersebut digelar juga sebagai ajang silaturahmi antara fotografer dan para model. Peserta berasal dari sejumlah daerah yaitu Subang, Bekasi, Jakarta, Tangerang, Indramyu, Purwakarta, Brebes dan Karawang.

"Kami berharap teman teman fotografer di Karawang mendapat pengalaman dan pengetahuan lebih dari narasumber yang dihadirkan," ucapnya. (red)

 

Category: Life Style
No Response

Leave a reply "Darwis Triadi Lecut Semangat Kreativitas Fotografer Karawang Ditengah Pandemi"