Jelang HUT RI ke-75, Dua Remaja Ini Malah Mesum di Makam Pahlawan

 

Karawang, KTD- Jagad dunia maya Karawang dihebohkan dengan aksi "ena ena" yang dilakukan oleh sepasang remaja usia sekolah. Tak tanggung-tanggung, aksi memalukan itu dilakukan di Taman Makam Pahlawan Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Aksi kedua remaja ini jelas bukan hanya mencoreng dunia pendidikan melainkan juga menjadi catatan hitam jelang HUT Kemerdekaan RI ke-75 yang akan dirayakan bulan depan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Video tersebut viral di salah satu akun publik Karawang. Berdurasi tidak lebih dari 10 detik ini, tampak kedua remaja tengah panik menghindari sejumlah warga yang menangkap tangan aksi mereka. Dalam video itu, remaja lelaki menggunakan kaos berwarna abu abu dan celana olahraga bertuliskan salah satu SMPN favorit di Klari. Sementara remaja perempuan berbaju pink bunga bunga dengan celana warna gelap.

Salah satu warga yang mengintrogasi remaja tersebut tampak kesal dan menanyakan kenapa perbuatan asusila itu dilakukan di Makam Pahlawan.

"Bawa ka kantor polisi sia. Yeuh lamun rek kekituan mah di imah tong di Pahlawan (bawa ke kantor polisi kalian. Nih kalau mau begituan mending di rumah jangan di makam pahlawan)" tegas salah satu warga dalam video tersebut dengan nada kesal.

"Poho mang (lupa pak)" remaja lelaki pelaku aksi "ena ena" membalas.

Video tersebut sontak banyak mendapatkan kecaman dari para netizen. Pasalnya seperti diketahui, di suasana pandemi ini Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) sekolah dialihkan dengan sistem daring. Sementara ada oknum remaja yang malah berasyik mahsyuk di lokasi yang seharusnya dihormati dan dijaga, bukan malah digunakan untuk berbuat asusila.

"Kurang ajar banget ya. Begituan kok di Makam Pahlawan. Ga punya otak apa gimana sih?" tulis akun facebook DirgaRajar dalam kolom komentar. (red)

 

 

Category: Karawang, Peristiwa, Peristiwa
No Response

Leave a reply "Jelang HUT RI ke-75, Dua Remaja Ini Malah Mesum di Makam Pahlawan"