Karawang, KTD- Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karawang kembali menggelar agenda penggalangan dana untuk mengumpulkan biaya operasional kegiatan, yang dikenal dengan bulan dana PMI.
Ketua PMI Kabupaten Karawang, Elli Amalia Priatna menyampaikan, PMI berempati kepada kondisi dan situasi sosial ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini. Namun Elli menegaskan akan mengerahkan segenap kemampuan untuk menyukseskan penggalangan dana kemanusiaan itu.
.
“Kami yakin dengan potensi daerah dan rasa sosial yang tinggi masyarakat akan memudahkan dan mensukseskan kegiatan ini,” ucap mantan Wakil Bupati Karawang ini.
Pjs Bupati Karawang, Dr. Ir. H. Yerry Yanuar, MM., meminta jajaran PMI tetap bersemangat menjalankan tugas kemanusiaan di masa pandemi Covid-19 kali ini. Dia juga beharap, PMI dapat membantu pemerintah daerah dalam percepatan penanganan pandemi covid-19.
.
“PMI Karawang memang sudah seharusnya untuk berkontribusi dan berbuat banyak bagi masyarakat,” kata Yerry.
Selain itu, Pjs Yerry juga berpesan bahwa relawan ataupun pegawai yang bekerja di PMI Karawang selalu mengutamakan kerja sebagai ibadah. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here