20140606_114144
Perumahan Bhakti Praja di Kepu, Karawang yang banyak dikeluhkan penghuninya akibat belum tuntasnya penyediaan berbagai fasilita. (Eli)

Karawang, KTD- Pihak Bhakti Praja Residence, pengembang perumahan Bhakti Praja, Kepu, Karawang, terkesan lepas tanggung jawab, terkait tuntutan warga  agar menuntaskan tanggungjawab penyelesaian fasilitas dan sarana yang sampai saat ini terbengkalai. Bahkan pimpinan developer yang disebut-sebut juga berkantor di gedung Korpri Karawang, hingga berita ini ditulis tak berhasil dihubungi.

“Bapak memang berkantor juga di sini, tapi jarang masuk,” ujar salah seorang staf Korpri yang enggan disebut namanya, ketika karawangtoday.com, konfirmasi, terkait pengelolaan perumahan yang banyak dihuni kalangan PNS itu.

Sementara itu di kantor pemasaran perumahan dimaksud, yang bersangkutan pun tak bisa ditemui. Hanya saja  salah seorang  staffnya, Rosadi menolak jika pihaknya disebut tidak bertanggung jawab seperti apa yang dituduhkan warga terkait penuntasan tanggung jawab fasilitas dan sarana yang ada di komplek perumahan Bhakti Praja, Kepu, Karawang.

Dia memang mengakui, batas waktu yang telah ditentukan oleh warga pada keputusan yang telah ditetapkan dalam mediasi, berjalan molor. Itu terjadi karena kendala faktor alam. Namun pihaknya menyatakan proses pemenuhan fasilitas saat ini sedang berjalan.

“Ini kan komplek perumahan Indens. Penyelesaianya untuk kebutuhan fasilitas pastinya bertahap. Kami sebagai pengembang tidak mungkin menghindar,” ucapnya.(may)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here