Tim Pemenangan Capres Prabowo Karawang Dideklarasikan di Balong Center

 

deklarasi

Deklrarasi Tim Pemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta di Balong Center Karawang, Sabtu (7/6/14) (lisna)

Karawang,KTD- Sekitar seribu massa memadati Balong Center, di Komplek Perumahan Karang Indah, Karawang, saat deklarasi Tim Pemenangan Capres- Cawapres Prabowo – Hatta Rajasa, Sabtu (7/6/14).

Para pengurus partai pendukung pasangan capres – cawapres yaitu dari  PKS, Gerindra, Golkar, Hanura, PPP dan PAN yang hadir dalam deklarasi itu juga membawa konstituen mereka. Bukan itu saja, sejumlah komunitas elemen masyarakat juga datang.

“Saya menghaturkan terima kasih kepada yang sudah datang dalam deklarasi ini. Bahkan yang sudah membawa bekal konsumsi masing-masing,” ujar tua rumah Balong Center, Dadang S Muhtar (Dasim).

Dasim yang juga Ketua DPD Golkar Karawang, tampak begitu bahagia dan bersemangat menyaksikan antusias masyarakat Karawang yang menghadiri acara tersebut.

Para perwakilan partai, dipersilakan berorasi pada panggung yang sudah disediakan. Tidak itu saja, sejumlah elemen masyarakat pun diantaranya melakukan orasi.

Orasi yang mereka sampaikan umumnya berisikan harapan perubahan, ketika pasangan Prabowo-Hatta menang dalam Pilpres 2014. (liz)

Category: Karawang, PolitikTags:
No Response

Leave a reply "Tim Pemenangan Capres Prabowo Karawang Dideklarasikan di Balong Center"