Podomoro University Gelar Seminar Pendidikan

0 2475
seminar

Rektor Podomoro University, Prof. Rhenald Khasali, Ph.D, ketika jadi pembicapa pada seminar pendidikan di Grand Taruma, Minggu (8/6/14). (Eli)

Karawang, KTD -  Agung Podomoro Group menyelenggarakan seminar pendidikan bertempat di Galeri Grand Taruma Karawang,  Minggu (8/6/14).  Seminar tersebut bertema  Mempersiapkan Pendidikan Tinggi untuk Anak dengan Entrepreneurship.

Pembicara  dalam acara tersebut adalah Prof. Rhenald Khasali, Ph.D yang merupakan  Rektor Podomoro University.

Acara tersebut  merupakan sosialisasi Podomoro University yang dibuka pada tanggal 17 Pebruari 2014.

Podomoro University adalah perguruan tinggi berbasis kewirausahaan yang bekerjasama dengan Babson College (#1 Entrepreneur School in USA) dan didukung oleh jaringan usaha yang beragam dari Agung Podomoro Group.

Di  universitas ini disediakan 5 program Pendidikan (Prodi) yaitu; Kewirausahaan, Perhotelan, Arsitektur, Akutansi, Manajemen Rekayasa dan Konstruksi.

Untuk para siswa SMA yang berminat mendaftarkan ke univesitas ini, bukan hanya pintar saja, tetapi harus memiliki kreatifitas dan talenta yang luar biasa.

“Karena untuk seleksinya sangat ketat,” ujar Prof. Rhenald Khasali, Ph.D, kepada karawangtoday.com.

Prof. Rhenald Khasali, Ph.D mengakui, jika  biaya masuk ke Podomoro Unvesity ini cukup mahal. Namun menurutnya  untuk kalangan menengah ke bawah pun bisa mengenyam pendidikan di univesitas tersebut.

“Kita akan memberikan beasiswa kepada anak-anak yang kurang mampu. Namun syaratnya dia harus sangat berprestasi di sekolah. Selain pintar dia juga harus memiliki kreatifitas dan talenta yang luar biasa,” pungkasnya. (eel) 

Category: Karawang, PendidikanTags:
No Response

Leave a reply "Podomoro University Gelar Seminar Pendidikan"