Polsek Beji Gerebek Gudang Minuman Keras

0 770
Ilustrasi

Ilustrasi

DEPOK, KTD- Di depok sebuah rumah kontrakan digerebek pihak kepolisian sektor Beji. Penggerebekan ini dilakukan karena adanya laporan warga kepada kepolisian Sektor Beji (Polsek Beji) terhadap rumah Kontrakan di Jalan Tanah Baru RT. 003/10 kelurahan Tanah Baru, Beji Kota Depok.
Kontrakan yang dihuni oleh 7 orang tersebut baru saja ditempati, tetapi aktifitas yang dilakukan oleh penghuni kontrakan ini membuat warga curiga, sebab setiap malam selalu ada mobil yang mengantar barang.
Kecurigaan warga ini akhirnya disampaikan kepada Pihak berwajib, akhirnya pada Kamis (12/6/2014), Jajaran Polisi Sektor Beji melakukan penggerebekan. Saat digerebek ternyata kecurigaan warga terbukti, sebab di dalam kontrakan tersebut terdapat jenis minuman keras dalam jumlah yang sangat banyak. Ternyata rumah kontrakan tersebut dijadikan gudang miras oleh penghuninya.
Dari hasil penggerebakan tersebut Polisi menyita puluhan botol Anker Bir, 3 botol Guiness, 8 botol Anker Stout, 3 botol Intisari, 2 botol Anggur Kolesom.
Hasil investigasi diketahui bahwa miras tersebut dipasok oleh KH (31) asal Tegal, dan AP (24) asal Sukabumi. "Namun ada tersangka lain yang diamankan yakni RH (28) asal Sukabumi, DSR (25) asal Sukabumi, SM (30) asal Cilincing, dan C (23) asal Sukabumi, kemudian E (52) asal Sukabumi, serta A (27) asal Pandeglang," kata Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Syah Johan, Kamis (12/06/2014).
Johan menegaskan total tersangka berjumlah ada tujuh. "Kami masih dalami apakah barang ini diedarkan ke masyarakat atau untuk dikonsumsi sendiri untuk pesta miras atau bukan," tegasnya. (bbs)

 

Category: HukrimTags:
No Response

Leave a reply "Polsek Beji Gerebek Gudang Minuman Keras"