PKS : Untuk Prabowo-Hatta Akan Disumbang 8,4 Juta Suara

Petinggi_PKS_baru_6

Petinggi Partai Keadilan Sejahtera

JAKARTA,KTD – Salah satu Partai Koalisi Merah Putih, yaitu Partai Kaedilan Sejahtera menargetkan akan menyumbang 8,4 juta suara untuk pasangan Prabowo-Hatta.

Hal ini disampaikan anggota Dewan Pakar Tim Sukses Prabowo-Hatta, Hidayat Nur Wahid. Dia manyampaikan bahwa PKS akan memaksimalkan kadernya untuk mengajak masyarakat memilih Prabowo-Hatta.

Mantan Presiden PKS juga mengatakan, masa kampanye di bulan Ramadhan PKS akan melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan memberikan materi tentang sosok Prabowo yang bisa merubah nasib bangsa.

“Bulan Ramadhan diingatkan dengan prinsip-prinsip kepedulian, perjuangan. Pilpres harus menghadirkan pemimpin yang lebih berkualitas lebih tegas lebih berwibawa dan itu bagian daripada hal yang sesuai dengan prinsip kepedulian, keprihatinan karena kita tidak ingin Indonesia begini-begini saja. Kita ingin Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.

Dalam menyampaikan materi ini lanjut Hidayat, tidak akan dilakukan di dalam masjid, karena tempat Ibadah tidak boleh digunakan untuk kegiatan yang kampanye. (bbs)

Category: PolitikTags:
No Response

Leave a reply "PKS : Untuk Prabowo-Hatta Akan Disumbang 8,4 Juta Suara"