Gelaran Acara Bimtek Untuk Para Bendahara SMA

0 991

 

Gelaran Acara Bimtek Untuk Para bendahara SMA, di Sindang Reret, Jumat (13/6/14) (Foto : eel)

Gelaran Acara Bimtek Untuk Para bendahara SMA, di Sindang Reret, Jumat (13/6/14) (Foto : eel)

Karawang, KTD – Badan Musyawarah Perguruan Suasta (BMPS), Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora), Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS), dan Forum Komunikasi Sekolah Swasta (FOKUSS). Menggelar acara Bimtek (Bimbingan Teknis) pelaporan dana hibah Biaya Operasional Perawatan dan Fasilitas (BOPF) Kabupaten Karawang yang di tujukan untuk para bendahara Sekolah Menengah Atas (SMA).

Acara yang adakandi Sindang Reret Karawang, Jumat (13/6). Bertujuan agar pelaporan dana hibah tersebut bisa selesai dengan baik dan tepat waktu. Sebab dari laporan keuangan dana hibah 6 bulan yang lalu itu tersendat dan setiap sekolah memakai format yang berbeda.

Drs.H. Asep Ishak mengatakan walau acara hanya di adakan satu hari tapi Ia berharap acara tersebut bisa efektif dalam pelaksanaan Bimteknya.

“Saya berharap agar pelaporan dana hibah tersebut bisa tepat waktu dan memakai fomat yang sama. Karna dari dana hibah 6 bulan yang lalu itu laporannya tersendat dan menggunakan format yang berbeda-beda,” ujarnya.

Dan untuk pelaporannya tidak melalui Dinas Pendidikan (Disdik), tetapi langsung ke Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah (DPKAD) Kabupaten Karawang. (eel)

Category: Karawang, PendidikanTags:
No Response

Leave a reply "Gelaran Acara Bimtek Untuk Para Bendahara SMA"