BIP Karawang Dukung Capres Prabowo

0 1241
Deklarasi tim pemenangan Prabowo-Hatta yang berlangsung di Dusun Buah Haseum II, Desa Karya Mukti, Kecamatan Lemahabang-Wadas,  Minggu (15/6/14). (Foto; Rosma)

Deklarasi tim pemenangan Prabowo-Hatta yang berlangsung di Dusun Buah Haseum II, Desa Karya Mukti, Kecamatan Lemahabang-Wadas, Minggu (15/6/14). (Foto; Rosma)

Karawang,KTD- Barisan Indonesia Pusaka (BIP) Karawang menyatakan sikap untuk mendukung capres-cawapres Prabowo Sugianto - Hatta Rajasa untuk menjadi Presiden Republik Indonesia mendatang.  Hal tersebut disampaikan dalam acara deklarasi Tim Pemenangan Prabowo-Hatta yang berlangsung di Dusun Buah Haseum II, Desa Karya Mukti, Kecamatan Lemahabang-Wadas,  Minggu (15/6/14).

Ketua BIP Karawang, Dede Junaedi mengatakan,deklarasi tersebut atas dasar inisiatif dari masyarakat kalangan bawah  seperti kelompok tani, nelayan, buruh, tenaga kerja Indonesia (TKI), tukang ojek, tukang becak hingga pemuda yang mengharapkan perubahan.

Dukungan itu,  berdatangan atas dasar melihat  sosok berwibawa dan ketegasan Prabowo untuk menjadi presiden. Masyarakat setempat, ungkapnya,berharap akan terjadi perubahan yang signifikan, jika presiden dijabat Prabowo.

“Tentunya, tidak akan menjadi sebuah boneka antek-antek luar negeri yang dapat menjajah rakyat.Anggota BIP ini dari kalangan rakyat sederhana, bukan dari kalangan ningrat. Bahkan  deklarasi ini  terbentuk atas dukungan rakyat menengah kebawah agar Pak Prabowo menjadi presiden. Masyarakat sudah cerdas dalam memilah dan memilih untuk menentukan pemimpinnya,” katanya,  usai deklarasi.

Menurut Dede, tim relawan Prabowo-Hatta ini akan melakukan rekrutmen suara dengan cara langsung turun ke masyarakat. Mereka akan  secara langsung bertatap muka, sehingga akan lebih terasa kepeduliannya.

“Rakyat merasa diperhatikan,” ujarnya.

Sistem seperti itu, tandasnya, sekaligus membantu Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam mensosialisasikan tatacara pemilihan yang baik dan benar.

“Tentunya juga untuk menekan  angka golput di Kota Pangkal Perjuangan ini,” harapnya.(oca)

 

 

Category: Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "BIP Karawang Dukung Capres Prabowo"