Personel Teater Embun, ketika beraudensi ke Wakil Bupati Karawang. (Foto; Yuda)
Personel Teater Embun, ketika beraudensi ke Wakil Bupati Karawang. (Foto; Yuda)

Karawang, KTD-  Personel Teater Embun yang berasal dari  para pelajar SMK Negeri 2 Karawang akan tampil dalam lakon cerita berjudul Sendal Jepit. Sebelum pentas, mereka mempresentasikannya kepada Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurachdiana di ruang rapat Pemkab Karawang, Senin (16/6/14).

Pada audiensi yang berlangsung  sekitar 30 menit itu para awak Teater Embun mengakui sangat bahagia bisa diterima dan bisa sharing dengan Wabub Karawang.

“Saya terharu dan ini kali pertama bisa satu meja dengan Ibu Wakil Bupati,” ujar Marawati Laras Sekertaris Umum Teater Embun kepada karawangtoday.com.

Lanjut Laras, audiensi tersebut juga bertujuan mengundang khusus kepada wakil bupati untuk bisa hadir dalam tampilan mereka, sekaligus lomba teater antar SMA/SMK se Karawang.

“Ibu Cellica membeli  30 buah tiket pertunjukan. Ini memberi semangat yang luar biasa buat kami untuk selalu giat berlatih,” ungkapnya, bangga.

Naskah Sendal Jepit hasil Karya dari Herlina Syarifudin dan disutradai oleh wartawan Faizol Yuhri dari Teater Gabung Unsika, menceritakan tentang kisah persahabatan. Tiket pertunjukan itu mereka tariff Rp15 ribu per buahnya. (yfs)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here