Akses Jalan Pasundan Rusak Parah

0 1403

 

Jalan Rusak Parah di Jln.Pasundan Desa Adiarsa Barat Kec Karawang Timur (Foto : Tomi)

Jalan Rusak Parah di Jln.Pasundan Desa Adiarsa Barat Kec Karawang Timur (Foto : Tomi)

Karawang, KTD – Dengan rusaknya akses  Jl. Pasundan yang merupakan jalan terusan saat ini kondisinya sangat menkhawatirkan. jalan yang masuk wilayah kelurahan Adiarsa Barat, kecamatan Karawang Timur ini memerlukan perbaikan total.

Banyak jalan yang berlobang sehingga menjadi kubangan  di tengah jalan, selain itu jalan tersebut menjadi licin karena banyaknya tanah merah bekas angkutan yang tercecer di jalan. kondisi ini sangat mengganggu pemakai jalan yang melintasi jalan tersebut.

Santoso (45) warga sekitar menerangkan, jalan ini belum pernah diperbaiki tapi di duga juga karena adanya sarana pembangunan dan truk bermuatan tanah sering lalu lalang membuat sisa tanahnya berjatuhan di sekitar jalan yang semakin rusak parah ini.

"Jalan semakin rusak semenjak curah hujan di karawang meningkat, sisa tanah menjadi licin dan jalan berlubang menggenang air seperti selokan saja, tapi sampai saat ini belum ada perhatian dari Pemerintah Daerah," ujar santoso kepada karawang today selasa (17/06/14).

Lanjutnya, jalan berlubang yang membentuk benjolan dikhawatirkan menjadi penyebab kecelakaan bagi pengendara yang melewati akses di jalan rusak tersebut.

"Saya khawatir akan mengakibatkan kecelakaan. Jadi kalau dibiarkan rusak parah seperti ini takut menjadi penyebab kecelakaan, mudah-mudahan cepat diperbaiki" jelasnya.

Sementara itu, Ratna (37 ) warga setempat berharap, jalan tersebut segera diperbaiki. Selain itu, bukan di sini saja yang rusak tapi banyak jalan yang berlubang di sepanjang Jln Pasundan belum dioptimalkan.

"Ya harapan saya secepanya diperbaiki jangan di diamkan saja kaya gini, agar berfungsi secara baik," harapnya. (tom)

 

Category: Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Akses Jalan Pasundan Rusak Parah"