Brasil Tertahan Di Stadion Castelao

0 774
neymar

Penyerang Timnas Brasil, Neymar

Fortaleza, KTD – Penampilan agresif Tim Samba terganjal di Stadion Castelao. Saat melawan Tim Meksiko Rabu (18/6/2014) dini hari tadi, Brasil gagal mendapatkan poin penuh untuk mengamankan peluang lolos dari fase grup.

Permainan Brasil saat melawan meksiko tidaklah terlalu buruk, malahan banyak peluang yang tidak dapat di maksimalkan oleh anak asuh Felipe Scolari ini.

Hasil akhir 0-0 tidak terjadi, apabila para pemain Brasil bermain tenang. Sehingga banyak peluang yang dapat dikonversi menjadi gol.

Selain itu penampilan Penjaga Gawang meksiko sangat cemerlang, terbukti banyak peluang yang di gagalkan oleh Guillermo Ochoa. Banyak tembakan kearah gawang yang di mentahkan oleh penjaga gawang tersebut.

Terbukti pada menit ke-26, Bintang Brasil Neymar melakukan tembakan yang membuat bola menukik ke pojok kanan gawang Meksiko yang berhasil di gagalkan oleh penjaga gawang Ochoa.

"Aku berpikir ada situasi (kurang percaya diri dalam mengkonversi umpan) yang seringkali terjadi. Kami mempunyai kemampuan untuk lebih tenang dengan bola," kata Bernard seperti dikutip dari FIFA.com

"Ini seperti yang terjadi di Piala (Konfederasi). Kami mendapati umpan, tapi lemah dalam sentuhan akhir."

“Apa yang kami sepakati di ruang loker tim (sebelum pertandingan) adalah bahwa hal terpenting itu memetik kemenangan, lalu hal berikutnya adalah tidak kalah. Kami menjalani pertandingan dengan mengetahui bahwa skor imbang bukanlah hasil buruk,” jelasnya. (bbs)

Category: OlahragaTags:
No Response

Leave a reply "Brasil Tertahan Di Stadion Castelao"