Unik, Remaja di India Mempunyai Ekor Bak Dewa Hindu

Arshid Ali Khan (13) Remaja Memiliki Ekor di Punggungnya.

Arshid Ali Khan (13) Remaja Memiliki Ekor di Punggungnya.

India, KTD – Seorang remaja bernama di India memiliki ekor sepanjang 17,78 cm. Penduduk setempat memuji dia sebagai reinkarnasi dari Dewa Hanuman, yang menyerupai Balaji.  

Namun, Arshid harus menggunakan kursi roda dan dia sedang mempertimbangkan untuk menghilangkan ekornya yang itu telah menjadi simbol dewa di Negara Bagian Punjab. Seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Selasa (17/6).

"Ekor ini telah diberikan kepada saya oleh dewa. Saya disembah karena saya berdoa kepada Tuhan dan keinginan orang menjadi kenyataan. Saya merasa apakah baik atau buruk memiliki ekor," kata Arshid.

Arshid tinggal bersama kakeknya Iqbal Qureshi dan dua pamannya, setelah ayahnya meninggal ketika dia berusia empat tahun dan ibunya menikah lagi.

Qureshi seorang instruktur musik mengatakan, ketika Arshid berbicara untuk pertama kalinya pada usia satu tahun. Semua hal yang dia bicarakan adalah nama-nama dewa dari agama yang berbeda.

"Pada hari itu saya menyadari dia memiliki sesuatu yang ilahi dan saleh tentang dirinya. Tidak peduli apakah kita adalah muslim atau Hindu, saya pikir hanya ada satu jalan untuk spiritualisme," ujar Qureshi.

Rumah Arshid telah diubah menjadi sebuah kuil di mana pengikutnya datang untuk mengunjungi dia demi menerima berkat-berkatnya dan menyentuh ekornya.

"Banyak keinginan orang telah menjadi kenyataan setelah mereka mengunjungi Arshid. Kadang-kadang ada pasangan yang tidak bisa mempunyai anak datang ke Balaji untuk meminta bantuan. Lalu dia memberkati mereka, dan setelah itu seringkali mereka kemudian dapat hamil." klaim Qureshi.

Namun, Arshid sering berjuang untuk menyeimbangkan waktunya antara dengan para pengikutnya yang setia dan bersekolah serta bermain dengan teman-temannya.

"Sebagian besar pada hari kerja saya harus pergi ke sekolah. Tetapi ketika saya libur sekolah pada hari Minggu, sekitar 20 sampai 30 orang datang menemui saya di rumah saya," ucap Arshid.

Meskipun memiliki kekuatannya itu, Arshid harus menggunakan kursi roda dan menderita gangguan yang tidak dapat diagnosis.

Beberapa dokter di India telah mengatakan kepada keluarga Arshid gangguan itu terjadi karena tulangnya rapuh, sementara lainnya mengatakan itu dikarenakan pertumbuhan 'ekor' yang menonjol dari punggungnya.

Sedangkan lainnya telah menyatakan Arshid memiliki bentuk spina bifida disebut meningocele, yakni sebuah jenis perkembangan kelainan bawaan. Hal ini terjadi ketika selaput menyodok melalui lubang antara tulang belakang dan dapat menyebabkan kelumpuhan parsial.

Bulan ini Arshid harus menemui seorang dokter yang mengatakan dia bisa menghapus ekornya, tetapi keluarganya skeptis dan mengatakan mereka lebih suka Arshid terus mempertahankan ekornya daripada melakukan operasi berisiko.

Tapi Qureshi mengatakan, "Ini adalah hak Balaji untuk memutuskannya. Jika dia ingin ekornya itu dihilangkan, kami tidak keberatan."

"Dia mengalami kesulitan berjalan jadi kami meminta dokter apa yang bisa dilakukan," jelas dia.

Namun, bagi Arshid dia tidak percaya bahwa dengan menghilangkan ekornya itu maka dapat menghentikan orang banyak berbondong-bondong ke rumahnya untuk menerima berkatnya.

"Dokter dapat menghapus ekor saya, tapi orang-orang akan terus percaya pada saya," tegas Arshid. (bbs)

 

Category: UnikTags:
No Response

Leave a reply "Unik, Remaja di India Mempunyai Ekor Bak Dewa Hindu"