Bangunan Tempat Prostitusi “Se-er” Dibongkar

Lokasi Prostitusi “SEER”  di Bongkar Satpol PP (Foto : Yuda)

Lokasi Prostitusi “SEER” di Bongkar Satpol PP (Foto : Yuda)

Karawang, KTD – Dalam Rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan menertibkan tempat-tempat yang dijadikan ajang prostitusi, hari ini, Kamis (19/6/2014) Pemerintahan Kabupaten Karawang melakukan pertiban puluhan bangunan di lokasi prostitusi “SEER”.

Rencananya penertiban bangunan liar yang berada di  Se'er rata akan dilakukan pagi ini. Penertiban di lokasi ini melibatkan  Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP), Polres Karawang, Polsek Karawang Kota, Dinas Cipta Karya, Dinas Bina Marga, Koramil, Kodim 0604 dan petusa PT.KAI.

"Pemanfaatan gerbong dengan kode SR sudah diamanfaatkan pada tahun 1970 oleh masyarakat untuk dijadikan tempat maksiat seperti berjudi, prostitusi dan lain sebagainya," ujar Sekda Teddy Ruspendi pada sambutan pelepasan tim penertiban gabungan di Plaza Pemda Karawang.

Dijelaskannya, penertiban pernah dilakukan berkali- kali. Namun, selalu ada bangunan liar baru berdiri. Oleh karenanya, saya berharap kegiatan penertiban ini terakhir dilakukan dan bukan menjadi rutinitas menjelang bulan suci ramadhan.

"Maksud dan tujuan adalah untuk menegakkan perda ketertiban umum," pungkasnya.

Dalam pemantauan karawangtoday.com dilapangan, bangunan- bangunan liar sudah sebelumnya dibongkar oleh pemiliknya dikarenakan 3 hari sebelumnya sudah disebarkan surat peringatan sehingga memudahkan tim penertiban untuk membersihkan sisa- sisa bangunanya.

Dari data yang diperoleh dari satpol PP  ada sekitar 76 penghuni yang berada di Se'er dan yang masih bertahan berjumalah 40 penghuni.

Hingga berita ini diturunkan masih berlangsung pembersihan sisa- sisa pbongkaran. (Yfs)

 

Category: Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Bangunan Tempat Prostitusi “Se-er” Dibongkar"