Kawasan Jalan Syekh Quro Macet

0 1248
Antrean panjang terjadi di Jalan Syekh Quro Karawang sejak pagi hingga menjelang siang. (Foto; Lisna)

Antrean panjang terjadi di Jalan Syekh Quro Karawang sejak pagi hingga menjelang siang. (Foto; Lisna)

Karawang, KTD – Kemacetan parah terjadi di seputar jalan  Syekh Quro mulai dari tikungan Palawad hingga  Jembatan Ranggon, Jumat (20/6/14) pagi hingga siang hari. Diduga kemacetan itu lantaran adanya pembetonan jalan sepanjang 5 kilometer.

“Sejak perbaikan jalan, kemacetan di sini memang rutin terjadi pada pagi  dan sore hari. Biasanya sih macet mulai sekitar pukul 07.00 Wib paling satu jam. Namun hari Jumat ini kemacetan, terjadi luar biasa,” ujar Sudirman (20), warga yang membantu mengatur lalu lintas di kawasan itu.

Tentunya jika pengguna jalan tertib, pengendara sepeda motor bisa diatur kemungkinan kemacetan parah tidak akan sampai terjadi.

Perbaikan jalan di kawasan itu sangat diperlukan guna kelancaran arus lalu lintas.

“Seharusnya jika semuanya mau  diatur,kemacetan lalu lintas bisa  diatasi sehingga tidak menghambat aktifitas para pengguna jalan,” tambahnya.

Menjelang bulan ramadhan, ungkapnya,  jalan dikawasan itu  rutin  diperbaiki, karena saat musim mudik, jalur itu kerap digunakan jalan alternatif pemudik pengguna sepeda motor dari Jakarta menuju Jawa Tengah.(liz)

Category: Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Kawasan Jalan Syekh Quro Macet"