Diduga Korban Pembunuhan, Fitri Ditemukan di Perumahan Elite

Fitri Cintia Ariesta ditemukan tak bernyawa di tempat tidur pada kamarnya, Jumat (20/6/14). (Foto; Tomi)

Fitri Cintia Ariesta ditemukan tak bernyawa di tempat tidur pada kamarnya, Jumat (20/6/14). (Foto; Tomi)

Karawang, KTD- Mayat perempuan ditemukan di perumahan elite Grand Taruma  blok NIB no.26, Desa Suka Makmur,  Kecamatan Teluk Jambe Timur, Karawang, Jumat (20/6/14) siang. Diduga perempuan bernama Fitri Cintia Ariesta (21) ini merupakan korban pembunuhan.

“Ditemukannya mayat ini setelah sebelumnya ada kecurigaan dari warga,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Teluk Jambe, AKP Endar Supriatna, kepada karawangtoday.com.

Sekitar pukul 07.00 WIB, ujar Endar, warga yang tinggal di sekitar lokasi itu mencium bau busuk yang bersumber dari  rumah yang ditempati korban. Atas kondisi demikian, warga melaporkannya ke polisi setempat.

Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara (tkp), tambah Endar mendapati korban tak bernyawa di kamar tidur rumah kontrakannya.

“Korban  ditemukan dalam  posisi terlentang. Paha sebelah kiri lebam dan muka hitam,” ujar Endar.

Korban yang diketahui bernama Fitri Cintia Ariesta ini, berprofesi sebagai  Pemandu Lagu (PL) di Grand Amy. Pada Kartu Tanda Penduduk  (KTP), korban diketahui beralamat  di Desa Pulo Kalapa, Kecamatan  Lemah Abang, Wadas, Kabupaten Karawang.

“Diduga kejadian ini merupakan kasus pembunuhan dan kasusnya kini ditangani Polres Karawang,” pungkas AKP  Endar Supriatna. (tom).

Category: Hukrim, KarawangTags:
No Response

Leave a reply "Diduga Korban Pembunuhan, Fitri Ditemukan di Perumahan Elite"