Tabrakan di KM 02 Tol Kemanggisan Akibatkan Kemacetan hingga 2 Km

Kecekaan di tol akibatkan antran panjang. (Foto; Ilustrasi)

Kecekaan di tol akibatkan antran panjang. (Foto; Ilustrasi)

Jakarta  Sebuah bus menabrak truk Fuso di  Tol Kemanggisan KM 02+600 arah Kebon Jeruk Jakarta Barat melibatkan kecelakaan beruntun pada lima kendaraan Senin (23/6/14) pagi. Akibatnya  lalu lintas di dalam ruas tol ini tersendat hingga wilayah Tomang, Jakarta Barat.

Truk Fuso dengan nomor polisi B 9783 CU yang tengah mogok dan parkir di bahu jalan, ditabrak dari belakang oleh bus yang belum diketahui identitasnya sekitar pukul 05.02 WIB.  Kecelakaan ini tak hanya melibatkan bus dan truk Fuso tapi juga Avanza, serta dua kendaraan lainnya.

Akibat peristiwa ini, jalur satu dan jalur dua ditutup sementara untuk evakuasi. Kendaraan yang melintas kemudian hanya bisa melewati jalur paling kanan.

Imbas tabrakan yang terjadi di KM 2 Tol Kemanggisan membuat antrean kendaran di dalam ruas tol ini mengular hingga wilayah Slipi, Jakarta Barat. Diperkirakan panjang kendaraan lebih dari 2 kilometer.

"Kemacetan sudah sampai wilayah Slipi ke arah tempat terjadinya kecelakaan. Kalau dari arah Barat, sudah macet hingga Grogol," kata petugas Jasa Marga, Nugroho.(bbs)

 

Category: PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Tabrakan di KM 02 Tol Kemanggisan Akibatkan Kemacetan hingga 2 Km"