Pedagang Usus Maut di Periksa Polisi  

0 873
Illustrasi

Illustrasi

 

Depok, KTD – Pedagang usus goreng dan cilok IA (37), yang menjual makanan dan menyebabkan kasus keracunan merebak kini di periksa Polisi. Pasalnya makanan yang dijual IA diduga menjadi penyebab tewasnya Chalisa Adlin Sahira, balita lima tahun warga Sawangan Baru, Depok.

Naasnya, Sebanyak 27 anak mengalami keracunan, rata – rata berusia antara 5-12 tahun. Ketua RW 06 Aksa Santari mengungkapkan IA memang biasa mangkal di lokasi tersebut.

Kapolsek Sawangan Kompol Saderi mengatakan guna penyelidikan lebih lanjut, kasus tersebut dilimpahkan ke Mapolresta Depok. “Kasus akan kami limpahkan ke Polres Depok, saat ini masih terus didalami penyelidikannya,” ungkapnya di Depok, Selasa (24/06/2014) malam.

Sebelum meninggal, Chalisa sempat dirawat di RSUD Depok. Hingga akhirnya Chalisa meregang nyawa setelah dirujuk di RS Mitra Keluarga karena mengalami mual, muntah, sakit perut, diare, hingga dehidrasi.

Juru Bicara RSUD Depok Riyanto mengatakan kondisi Chalisa saat dibawa ke RSUD Depok sudah mengalami diare dan kondisinya terus memburuk. RSUD kemudian merujuk Chalisa ke RS Mitra Keluarga karena belum memiliki alat PICU.

"Datang ke RSUD dengan keluhan muntah lima kali dengan diare empat kali, kondisinya semakin memburuk pasien dirujuk ke PICU RS Mitra Keluarga, karena kami belum mempunyai ruangan PICU,” jelasnya.(bbs)

Category: HukrimTags:
No Response

Leave a reply "Pedagang Usus Maut di Periksa Polisi  "