Tim Azzuri Terhenti Di Babak Fase Grup

0 634
Pemain Tim Italia, Andrea Pirlo

Pemain Tim Italia, Andrea Pirlo

Natal, KTD – Kegagalan Tim Azzuri melanjutkan kiprahnya di Piala Dunia 2014 sangat disayangkan oleh para pecinta sepak bola di dunia. Hal ini juga dirasakan oleh Penjaga Gawang nomor satu Italia, Gianluigi Buffon.

Dia sangat sedih Italia gagal lolos dari fase knock out Grup, terdepak di babak awal disebutnya jadi pukulan telak buat tim dan rakyat Italia.

Memang permainan Tim Italia di Piala Dunia 2014 tidak stabil, pada pertandingan perdana dengan kemenangan 2-1 atas Inggris, langkah Italia selanjutnya harus menerima kekalahan beruntun dari Kosta Rika dengan skor 0-1 dan pada pertandingan menentukan melawan Uruguay dengan skor 0-1.

Dengan hasil tersebut memaksa Italia untuk tidak dapat melanjutkan ke babak 16 besar. Dan yang lolos adalah Kosta Rika sebagai juara Grup dan Uruguay sebagai Runner Up Grup.

"Aku senang dengan penampilanku, tapi jujur bukan pada saat seperti ini aku melepas trofi," ucap Buffon kepada FIFA.com selepas pertandingan.

"Ini pukulan telak bagiku secara pribadi, bagi tim dan bagi seluruh negeri. Kami gagal hari ini,"lanjut kiper senior itu.

"Kami bersedih dengan cara kami bermain dan kami ingin duduk bersama, lalu harus berpikir baik tentang cara bermain. Sekarang saatnya bagi kami untuk menguji hati nurani," tutur Buffon. (bbs)

Category: OlahragaTags:
No Response

Leave a reply "Tim Azzuri Terhenti Di Babak Fase Grup"