Di Pilpres, Juru Kampanye PDIP Menjadi Juru kampanye Prabowo-Hatta

pra

BENGKULU, KTD – Juru kampanye PDIP pada pemilu legislatif untuk Provinsi Riau, Murman Effendi terpilih menjadi ketua Tim Pemenangan capres-cawapres Prabowo-Hatta.

Mantan Bupati Seluma, Bekulu ini ditetapkan oleh Badan Pemenangan Nasional Partai Gerindra sebagai Ketua Tim pemenangan pada hari Selasa, (24/6/2014).

Sebelum ditetapkan sebagai ketua Tim Pemenangan capres-cawapres Prabowo-Hatta, beliau mengundurkan diri terlebih dahulu dari Partai PDIP.

“Pemilu legislatif merupakan sesuatu yang berbeda dengan pemilu presiden. Pada pemilu legislatif lalu saya jadi juru kampanye untuk PDIP. Tetapi saya mengundurkan diri dan mendukung perjuangan Prabowo untuk menjadi Presiden RI”,  kata mantan Bupati Seluma   di Bengkulu, Kamis (26/6/2014).

Ia melihat sosok Prabowo lebih baik ketimbang capres yang diusung PDIP.

“Pemilu presiden menurut saya tidak ada kaitannya dengan PDIP, termasuk Jokowi pun juga bukan orangnya Ibu Mega. Namun figur Jokowi yang diambil PDIP. Oleh sebab itu menjadi jurkam pada pemilu legislasif yang lalu hanya karena ada hubungan emosional dengan PDIP. Namun pada pilpres saya menilai sosok Prabowo yang lebih bagus,” ungkapnya.

Bahkan Murman optimistis bahwa para pendukungnya, khususnya di Kabupaten Seluma, akan ikut mendukung Prabowo-Hatta, meski daerah itu kini dipimpin bupati dan wakil bupati yang mendukung capres-cawapres Jokowi-Hatta.

"Masyarakat sekarang sudah cerdas, mereka pasti mengerti mengapa saya yang selama ini mendukung PDIP namun pada pilpres mendukung Prabowo," tegasnya.        (bbs)

Category: PolitikTags:
No Response

Leave a reply "Di Pilpres, Juru Kampanye PDIP Menjadi Juru kampanye Prabowo-Hatta"