Sekda Karawang : Tahun 2015 Wajib Mendapatkan Piala Adipura

rapat adipura

Suasana Rapat Koordinasi Piala Adipura Di Ruangan Rapat BPLH  (foto:  yuda)

Karawang, KTD-  Adalah sebuah keinginan yang wajar, ketika sebuah daerah berupaya menciptakan daerahnya menjadi lokasi yang nyaman, indah dan bersih. Seperti halnya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Karawang yang saat ini membuat program untuk menjadikan Kabupaten yang nyaman, indah dan bersih.

Program ini bisa terlaksana apabila ada dukungan dari semua pihak, mulai dari birokrat, pelaku bisnis sampai kepada kesadaran masyarakat.

Peranan tiga komponen ini sangatlah penting karena masing-masing komponen mempunyai tugas dan kewajiban yang sama. Oleh sebab itu dalam upaya menciptakan program tersebut memerlukan pemahaman dan kesadaran yang sama sehingga memudahkan terwujudnya program Karawang yang nyaman, indah dan bersih.

Terwujudnya karawang yang nyaman, indah dan bersih di harapkan menjadikan Kabupaten Karawang menjadi tempat yang disukai oleh para pelancong dari luar kota karawang, selain itu mewujudkan Kabupaten Karawang menjadi daerah yang nyaman, indah dan bersih merupakan target Pemerintah Kabupaten Karawang untuk mendapatkan Piala Adipura.

Mendapatkan Piala Adipura akan mempertegas bahwa Kabupaten Karawang menjadi Kabupaten yang nyaman, indah dan bersih. Dalam upaya mewujudkan Karawang meraih Piala Adipura tahun 2015, Kamis (26/6/14) pagi di Ruang Rapat BPLH, Sekertaris Daerah Teddy R.S mengadakan rapat koordinasi dengan beberapa OPD yang terkait.

Dalam rapat ini, Sekda Teddy R.S mempertegas bahwa Pemerintah Kabupaten Karawang sangat serius  untuk mendapatkan Piala Adipura di tahun 2015.

"Karawang wajib meraih piala Adipura, saat ini Karawang mendapat peringkat pertama dibawah dan harus menjadi peringkat pertama di atas," ujarnya.

Saat siang ini rapat koordinasi masih berlangsung untuk mengkoordinasi kegiatan dan upaya di semua OPD. (yfs)

 

Category: Karawang, SorotanTags:
No Response

Leave a reply "Sekda Karawang : Tahun 2015 Wajib Mendapatkan Piala Adipura"