Akibat Miras, Bocah 16 Tahun Nyaris Tewas

0 1390
Akibat menabrak pembatas jalan di jalan Ahmad Yani, depan SMAN 5 Karawang, Rival nyaris tewas pada kecelakaan yang terjadi Kamis (26/6/14) dini hari. Foto (Athur)

Akibat menabrak pembatas jalan di jalan Ahmad Yani, depan SMAN 5 Karawang, Rival nyaris tewas pada kecelakaan yang terjadi Kamis (26/6/14) dini hari. Foto (Athur)

Karawang, KTD- Usai menenggak minuman keras (miras), bocah 16 tahun terkapar dengan luka serius akibat sepeda motor yang dikendarainya menabrak pembatas jalan di jalan Ahmad Yani, depan SMAN 5,Karawang, Kamis (25/6) dini hari.

Rival,bocah berusia 16 th warga Guro II,nyaris tewas setelah dirinya menghantam tiang lampu penerangan akibat tak mampu mengendalikan motornya yang menabrak pembatas jalan.

"Saya melihat motor ngebut dari arah Mega M,pas lewat belokan depan SMA 5 tiba tiba mendengar dengar suara brakkkkk... Dan melihat  motor seperti terbang dan meluncur di jalan." Ujar faizal (18) ,saksi mata yang berada di tempat kejadian perkara (tkp).

Akibat kejadian itu, korban  dilarikan ke Rumah Sakit Bayukarta. Lantaran mengalami patah tulang paha kiri,  kemudian dirujuk ke RSUD Karawang.

Bripka Dwi,  petugas Laka  Lantas Polres Karawang mengatakan,dari hasil olah tkp dan keterangan sejumlah saksi,korban mengendarai motor dalam kondisi mabuk berat. Pengaruh alkohol membuat dia (korban) tak bisa kendalikan motornya dan akhirnya menabrak pembatas jalan.

"Korban dalam kondisi mabuk berat, saat dimintai keterangan pun jawabanya ngelantur," jelas Bripka Dwi.

Dari tempat kejadian, polisi mengamankan 1 unit sepeda motor satria FU tanpa plat nomor,serta sejumlah pecahan botol minuman keras yang dibawa korban.

"Saat ini korban ada di RSUD Karawang sedang dalam perawatan, korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam pengaruh alkohol,"imbuhnya. (adt)

 

Category: Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Akibat Miras, Bocah 16 Tahun Nyaris Tewas"