Kabid Humas Polda Metro Jaya: Hari Ini Penentuan Status Hukum 3 Guru JIS

Jakarta Internationsl School

Jakarta Internationsl School

JAKARTA, KTD- Dalam pengembangan kasus tindakan asusila terhadap para murid di sekolah Internasional Jakarta International School (JIS), Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan kembali melakukan pemeriksaan terhadap  tiga oknum guru di TK Jakarta International School (JIS), Jakarta yang dilaporkan karena diduga melakukan tindakan asusila terhadap muridnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol), Rikhwanto mengatakan tiga orang guru yang diperiksa sebagai saksi, yakni NB, ED, dan FT.

"Mereka sebelumnya juga pernah diperiksa namun sebelum ada visum (korban keluar), makanya penyidik melakukan pemeriksaan kembali," katanya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/7/2014).

Pemeriksaan berlangsung sejak Jam 10.00 siang, Kemungkinan sore atau malam hari pemeriksaan ini tuntas dan akan langsung dilakukan gelar perkara. "Nanti kalau selesai pemeriksaan sore atau malam hari. Penyidik akan melakukan ekspose atau gelar perkara ya untuk menentukan status yang bersangkutan selanjutnya apakah tetap sebagai saksi atau tersangka," jelasnya. (bbs)

Category: HukrimTags:
No Response

Leave a reply "Kabid Humas Polda Metro Jaya: Hari Ini Penentuan Status Hukum 3 Guru JIS"