“ Lawan Kosta Rika Menjadi Laga Sengit “

Bek Tim Nasional Belanda, Ron Vlaar

Bek Tim Nasional Belanda, Ron Vlaar

JANIERO, KTD – Sepanjang gelaran Piala Dunia 2014, Tim non unggulan menampilkan permainan yang fantastis, terkadang membuat para pengamat sepak bola memberikan komentar yang cemerlang.

Salah satunya Tim Nasional Kosta rika, tim yang tidak di unggulkan dan berada dalam satu grup neraka tetapi merekan sanggup sampai lolos ke babak perempat final.

Di babak perempat final, kosta rika akan berhadapan dengan tim tangguh dari eropa yaitu Belanda, menghadapi kosta rika ternyata tidak membuat Belanda santai tetapi tim Belanda telah mempersiapkan strategi jitu untuk menjinakan La Sele, julukan kosta rika.

Tanggapan juga di lontarkan bek Belanda Ron Vlaar, dia  menyatakan tidak akan meremehkan lawan di babak perempat final yaitu Kosta Rika. Rencananya kedua tim ini bertanding  pada Minggu dini hari WIB.

“Pertandingan ini tidak mudah dan tidak ada laga yang mudah. Kosta Rika mengalahkan Uruguay lalu Italia lalu bermain imbang dengan Inggris. Kemudian mereka mengalahkan Rusia. Laga ini akan menjadi laga sengit, tapi kami benar-benar menunggu saat-saat itu. Ini kesempatan yang sangat bagus,” ucap Vlaar seperti dilansir Goal, Jumat (4/7/2014).

“Perasaan kami di camp sangat baik. Sungguh sangat brilian sejauh ini. Kami sudah memenangkan semua laga. Jadi, itu hal yang sangat baik. Saya sangat menunggu pertandingan pada Sabtu (Minggu.red) nanti.  Laga ini menjadi tantangan yang menarik pertandingan dengan lawan yang baik dan kami ingin melaju,” tambahnya.

“Hasil sangat menentukan, apalagi jika kalian pernah mengalahkan juara dunia, Spanyol dengan skor 5-1. Kami sangat fokus. Kami latihan dengan sangat keras. Perasaan tim saat ini sungguh sangat baik. Semua orang kembali bersama-sama- kami semua bergabung menjadi satu. Kalian bisa melihat itu dalam pertandingan,” jelasnya.  (bbs)

 

Category: OlahragaTags:
No Response

Leave a reply "“ Lawan Kosta Rika Menjadi Laga Sengit “"