Tabrakan Maut Di KIIC Tewaskan Karyawan Toyota

0 10174
tabrakan maut_n

Tabrakan maut yang melibatkan dua pengendara sepeda motor terjadi di depan PT Exceedy, Kawasan Industri KIIC , mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal seketika dan seorang lainnya mengalami luka serius Jumat (4/7/14) (Foto; Ist).

Karawang, KTD-Tabrakan maut yang melibatkan dua pengendara sepeda motor terjadi di depan PT Exceedy, Kawasan Industri KIIC ,Jumat (4/7). Akibat kecelakaan tersebut seorang pengendara sepeda motor meninggal seketika dan seorang lainnya mengalami luka serius.

Kanit Lakalantas Polres Karawang Iptu Hery Nur Cahyo mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar jam 6.30 WIB, saat sepeda motor Yamaha Vixion bernopol B 3364 KJO yang melaju dari arah Cidomba menuju arah PT Voit Paper Roll Indonesia yang dikendarai korban bernama Candriana (20) dengan kecepatan tinggi. Diduga tak mampu mengendalikan sepeda motornya, pengendara motor vixion oleng ke kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor jupiter MX warna hitam bernopol T 2219 LY yang dikendari Herman (23) dari arah berlawanan.

"Pengendara vixion meninggal di tempat akibat pendarahan di bagian kepala," ungkap Iptu Heri.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kata Heri, korban meninggal diketahui bernama, Candriana (20), Karyawan PT Toyota asal Kampung Dua, Jalan Nurul Iman RT 008/01, Jaka Sempurna, Kota Bekasi Barat, dan langsung di bawa ke RSUD Karawang untuk di otopsi.

Sementara korban luka berat bernama Herman (31) warga Sukamulya RT 015/ RT04 Desa Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur,langsung dilarikan ke Rumah Sakit Rosela untuk diberikan perawatan.

"Korban meninggal rencananya hari ini juga kan dibawa keluarganya ke kampung halamannya,"imbuhnya.

Dua unit sepeda motor dan barang milik kedua korban,saat ini berada di Mapolres Karawang untuk diamankan sebagai barang bukti.

"Sementara motor kami amankan untuk kepentingan penyelidikan,"pungkasnya. (adt)

Category: Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Tabrakan Maut Di KIIC Tewaskan Karyawan Toyota"