Kapolres Karawang : Penyerangan Kantor DPD PKS Merupakan Kriminal Murni

Kondisi Kantor DPD Partai Keadila Sejahtera Karawang Setelah Terjadi Pengrusakan

Kondisi Kantor DPD Partai Keadila Sejahtera Karawang Setelah Terjadi Pengrusakan

Karawang, KTD –  Terkait Kasus penyerangan serta pengrusakan  kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jl Singaperbangsa 4 Karawang,  pada hari , Jumat (4/7/14) siang, merupakan kasus kriminal murni.

“Kasus tersebut masih dalam pengembangan, dugaan sementara kasus penyerangan tersebut adalah kriminal murni tidak ada sangkut paut dengan politik. Saya berharap masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh pihak- pihak yang memperkeruh suasana keamanan di Karawang, “ ujarnya kepada Karawangtoday.com di Mapolres Karawang, pada Sabtu (5/7/14) pagi.

Diberitakan sebelumnya bahwa kantor DPD Paratai Keadilan Sejahtetra Karawang di satroni oleh orang tak dikenal (OTK) dan mereka merusak kantor tersebut secara membabi buta.  Wardi, saksi mata yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyatakan, secara tiba-tiba, kantornya didatangi sekitar 10 orang pemuda dengan  menggunakan 5 sepeda motor. Sebelum melakukan aksinya, mereka mondar mandir di depan kantor yang hanya beberapa puluh meter dari gedung DPRD Karawang ini.

“ Secara  tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas mereka  mengatakan, ‘sinting, singting’, sambil membentak-bentak dan melakukan pengrusakan juga pemukulan kepada salah seorang dari kami,” ungkapnya.  (yfs)

Category: Hukrim, KarawangTags:
No Response

Leave a reply "Kapolres Karawang : Penyerangan Kantor DPD PKS Merupakan Kriminal Murni"