Brasil Ke Semi Final, Neymar Cedera

0 1257
Selebrasi Pemain Brasil 'David Luis' Setelah Menjebol Gawang Kolombia

Selebrasi Pemain Brasil 'David Luis' Setelah Menjebol Gawang Kolombia

Fortaleza, KTD – Akhirnya Tim nasional Brasil berhasil melaju ke babak semi final setelah mengalahkan Kolombia dengan skor 2-1. Kemenangan ini ternyata harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Neymar.

Dalam pertandingan yang di berlangsung  Sabtu (5/7/2014) dinihari memang berlansung sengit, kedua tim menampilkan permainannya untuk bisa lolos ke babak semi final, dan di pertandingan ini terjadi insiden yang mengakibatkan bintang Brasil, Neymar mengalami cedera.

Neymar mengalami cedera retak tulang belakang, setelah ditabrak oleh pemain Kolombia, Juan Camilo Zuniga. Dengan cederanya tersebut, dipastikan Neymar tidak akan dapat memperkuat Tim Samba Sampai Piala Dunia ini berakhir.

Cedera yang dialami Neymar membuat seluruh pemain Brasil berduka. Dalam pernyataannya usai pertandingan, Hulk menyebut kalau Brasil harus menuntaskan target menjadi juara dunia. Kemenangan itu nantinya akan jadi hadiah sempurna buat Neymar.

"Kami harus fokus dan berupaya mendedikasikan gelar untuknya," ucap Hulk di Marca.

Pernyataan senada dilontarkan kapten Thiago Silva. Titel juara akan jadi penawar kekecewaan buat Neymar karena sudah sangat menantikan untuk bisa membantu Brasil menjadi juara di kampung halaman sendiri.

"Untuk Neymar, kami harus meraih kemenangan, untuk cedera yang dia alami saat ini. Dia sudah menunggu lama untuk turnamen ini," sambung Silva. (bbs)

 

Category: OlahragaTags:
No Response

Leave a reply "Brasil Ke Semi Final, Neymar Cedera"