Aparat Gabungan Razia Tempat Hiburan Malam

0 3904
dugem

Aparat gabungan melakukan razia ke beberapa tempat hiburan malam di Karawang, Sabtu (5/7/14) malam. (Foto; Athar)

Karawang, KTD- Aparat Polres,TNI dan Satpol PP Karawang  menggelar operasi gabungan terhadap sejumlah tempat hiburan malam di Karawang, Sabtu (5/7/14) malam.

"Operasi gabungan ini digelar atas informasi dari masyarakat terkait maraknya aktifitas hiburan malam di bulan puasa," ujar Kabag Ops Imam Rachman.

Selain itu, lanjut Imam, menjelang  hari tenang Pilpres (Pemilihan Presiden) atas perintah Kapolri, operasi ini juga dilakukan. Tujuannya antara lain  untuk menjaring segala bentuk aktifitas yang terindikasi mengarah ke hal yang dapat menganggu ketertiban umum.

“Operasi ini juga digelar untuk menciptakan suasana kondusif agar pelaksanaan Pilpres berjalan tertib dan lancar," imbuhnya

Operasi yang dilangsungkan hingga menjelang dini hari itu, menyisir beberapa tempat hiburan malam ternama di Karawang.

Karaoke Emerald di KIIC, Grand Amy, Dewi Air, dan Aneka Baru disisir satu persatu. Para  pengunjungnya pun digeledah tanpa terkecuali. Namun  di beberapa lokasi tempat hiburan, petugas nyaris putus asa karena pengunjung terlihat sepi.

Diduga, informasi razia ini telah bocor. Sehingga banyak pengunjung telah meninggalkan tempat hiburan malam itu, beberapa saat sebelum aparat gabungan tersebut tiba di lokasi. (adt)

Category: Hukrim, KarawangTags:
No Response

Leave a reply "Aparat Gabungan Razia Tempat Hiburan Malam"