Apel Pengaman Pemilihan Presiden 2014 Di Lapangan Karang Pawitan Karawang
Apel Pengaman Pemilihan Presiden 2014 Di Lapangan Karang Pawitan Karawang

karawang, Ktd– Menjelang hari pencoblosan pemilihan presiden  tanggal 9 Juli, Kepolisian Resort (Polres) karawang menggelar Pergeseran Pasukan (Serpas) pengamanan Pemilihan Umum presiden (Pilpres).  Apel yang dilaksanakan selasa (8/7/14) pagi, bertempat lapangan karang Pawitan  karawang Kabupaten karawang.

Dalam Apel Serpas Pam TPS ini dipimpin langsung Kapolres karawang, AKBP Daddy Hartady “Setiap personil yang melaksanakan tugasnya dalam pengamanan Pilpres 2014 di seluruh wilayah Kabupaten karawang ini mempunyai kewajiban mendukung dan melaksanakan pengamanan di setiap tahapan, terutama tahapan pemungutan suara, dengan harapan, setiap tahapan berjalan dengan aman, tertib, lancar dan terkendali,” tegas AKBP daddy hartandy kepada karawangtoday.com.

Selanjutnya. Kapolres menjelaskan, total  yang hadir dalam apel serpas ini adalah  merupakan gabungan dari beberapa kesatuan TNI, POLRI dan Organisai Kemasyarakatan serta Instansi terkait diantaranya   809 personil kepolisian, TNI 200 anggota, brimob BKO 2 SSK, linmas 3090, PMI, pemadam kebakaran dan sentra komunikasi.

“ Untuk itu tentang kesiapan dan kelengkapannya selama masa tugas seluruh personil dan segala kekuatan kita sekarang saya nilai  yang 100 persen sudah terkondisikan,”tegasnya. (Tom)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here