Komunitas Sadulurs Berbagi Nasi di Alun-alun

0 851
yuda-1

Di bulan Ramadhan ini, Komunitas Sadulurs, melakukan aksi berbagi nasi di Alun-alun Karawang, Minggu (13/7/14), petang. (Foto; Yuda).

Karawang, KTD-Bulan Ramadhan memang menjadi bulan yang penuh berkah dan ladang beramal. Begitu pula yang dilakukan puluhan anak muda yang tergabung dalam Komunitas Sadulurs. Mereka menggelar aksi dengan berbagi nasi di Alun- alun Karawang,  Minggu (13/7/14).

Gelar aksi berbagi nasi bertujuan membangun kesafaran kepada anak muda di Karawang  untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama.

" Dengan kegiatan ini Kami dari Sadulurs berharap  bisa meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama,  walau dengan kegiatan yang sederhana seperti ini, "  ujar Tama Yudistian, koordinator aksi,kepada karawangtoday.com.

Gelar aksi tersebut, juga diisi penggalan dana untuk Palestina sebagai bentuk nyata aksi kepedulian terhadap para korban kekejaman tentara Israel.

Dalam aksi tersebut juga hadir beberapa komunitas di Karawang yakni Komunitas Seniman Muda Karawang, Forkadasc+, Puteri Bahari dan Puteri Padi. (yfs)

Category: Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Komunitas Sadulurs Berbagi Nasi di Alun-alun"