Kemacetan Traffic Light Cikampek Dimanfaatkan Penggalangan Dana Palestina

macet

KFC bersama puluhan supporter fans club Liverpool Cikampek menggelar aksi simpatik solidaritas kepedulian untuk warga Palestina di traffic light Kecamatan Cikampek, Selasa (15/7/14). (Foto; Tomi)

Karawang, KTD-Puluhan Fotografer Cikampek beserta beberapa Model yang tergabung dalam Komunitas Fotografi Cikampek (KFC), dibantu oleh puluhan supporter fans club Liverpool Cikampek yang tergabung dalam Kopites Liverpudlian Cikampek, menggelar aksi simpatik solidaritas kepedulian untuk warga Palestina di traffic light Kecamatan Cikampek,Selasa (15/7/14).

Aksi mereka itu mengundang perhatian masyarakat pemakai jalan. Bermodalkan kardus yang bertuliskan Peduli Palestina, anggota KFC dengan membawa kamera dan anggota Liverpudlian Cikampek menggunakan seluruh kaos Livervool, memanfaatkan kemacetan di traffic light Cikampek dengan menenteng kardus-kardus untuk diisi para pengguna jalan yang peduli.

“Ini merupakan salah satu bentuk kecil kepedulian kami terhadap warga Palestina. Aksi ini sebagai bentuk solidaritas kami untuk umat muslim di Palestina. Meskipun tidak banyak, tapi kami ingin melakukan sesuatu yang kami bisa lakukan untuk meringankan beban umat muslim di Palestina,” ujar Ivan, salah satu Fotografer KFC.

Ivan menyatakan akan terus melakukan aksi solidaritas dengan melakukan penggalangan dana dengan   meminta bantuan kepada semua komunitas yang berada di Kabupaten Karawang, khususnya di Kecamatan Cikampek.

“Penggalangan dana ini terus kami lakukan dari mulai pukul 13.00 WIB hingga sore. Ini akan terus berlangsung,”  pungkasnya.(tom)

Category: Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Kemacetan Traffic Light Cikampek Dimanfaatkan Penggalangan Dana Palestina"