Kasus Penculikan Bayi Di RSHS Sudah Memasuki Tahap P21

Tersangka Kasus Penculikan Bayi Di RSHS Bandung Di Kawal Petugas

Tersangka Kasus Penculikan Bayi Di RSHS Bandung Di Kawal Petugas

Bandung, KTD – Kelanjutan Kasus penculikan bayi di RSHS Bandung memasuki babak baru, berkas perkaranya sudah memasuki tahap P21. Berbarengan dengan penyerahan berkas perkara ke kejaksaan, polisi juga menyerahkan tersangka Desi Ariani (32).

Tersangka penculikan bayi Vakencia tiba di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung sekitar pukul 10.30 WIB. Kemudian status penahanan Desi akan dilimpahkan dari penyidik kepolisian pada penyidik kejaksaan dalam tahap P21, Rabu (16/7/2014).

Desi yang mengenakan baju terusan ungu dan cardigan hitam dengan jilbab ungunya, ke kejakasaan ia diantar oleh beberapa petugas polisi dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Bandung.

Sampai di kejaksaan, desi langsung masuk ke ruang staf penuntut pidum (tahap II). Hingga saat ini Desi masih berada di dalam ruangan tersebut didampingi kuasa hukumnya untuk mengurus dokumen pelimpahan.

Seperti diketahui, kasus penculikan ini menghebohkan kota kembang. Sebab kasus ini terbilang langka terjadi di RSHS bandung, dalam aksinya Desi berpura-pura menjadi dokter dan menculik bayi Valencia yang baru lahir sembilan jam, kejadian ini terjadi pada hari Selasa (25/3/2014) malam, sekitar pukul 19.00 WIB. Berdasarkan pengamatan kamera CCTV, bayi itu digendong di bagian pundak kanannya dan ditutupi jas putih mirip dokter. Ia terlihat tenang. Langkahnya tidak terburu-buru.

Setelah adanya laporan penculikan bayi ini, polisi langsung bergerak melakukan sterilisasi di sekitar RSHS Bandung. Dan berdasarkan hasil penyelidikan, akhirnya pada hari jumat malam (28/3/2014), sekitar pukul 21.30 WIB, polisi menggerebek indekos Desi di kawasan Pasirkaliki, Kota Bandung. Namun dia menyelinap pergi keluar rumah dan melompat dari jembatan layang Pasupati. Sementara polisi berhasil mengamankan sang bayi di kamar indekos. (bbs)

Category: HukrimTags:
No Response

Leave a reply "Kasus Penculikan Bayi Di RSHS Sudah Memasuki Tahap P21"