Terungkap! Espanyol Hampir Dapatkan James Rodriguez

 

james-rodriguez-james-rodriguez-real-madrid_3176732

Tahun 2014 ini bisa dikatakan sebagai tahunnya James Rodriguez, bersinar di Piala Dunia, meraih gelar top skorer dan salah satu golnya terpilih sebagai gol terbaik.

Tidak hanya itu, akhirnya James mewujudkan impiannya dengan menjadi pemain Real Madrid, bahkan ia mengenakan jersey nomor punggung 10.

Namun siapa yang mengira bahwa pada tahun 2010 lalu James benar-benar hampir merapat ke klub La Liga yang lain, Espanyol.

Entrenador Espanyol kala itu, Mauricio Pochettino bahkan sudah memberi lampu hijau setelah menyaksikan performa James dalam dua atau tiga pertandingan yang waktu itu masih membela Banfield (Argentina).

Adalah mantan direktur olah raga Los Periquitos, Ramon Planes yang mengungkapkan kejadian empat tahun lalu.

"Pada musim panas 2010 kami berada dalam tahap yang hampir menuju akhir untuk mendapatkan James yang adalah prioritas kami." ujar Planes pada La Xarxa.

"Ia adalah pemain yang waktu itu sangat sangat dekat dengan Espanyol. Pembicaraan sudah dalam tahap akhir. Kesepakatan secara ekonomi juga sudah tercapai dan beberapa kali kami berbicara dengan James. Ia juga sangat ingin bermain di La Liga dan Espanyol. Yang menjadi masalah adalah dukungan dan bentuk pembayaran. Beberapa hari kemudian ia dikontrak Porto." terang Planes panjang lebar.

Category: Olahraga
No Response

Leave a reply "Terungkap! Espanyol Hampir Dapatkan James Rodriguez"