Sholat Idul Fitri di Karawang tanpa Dihadiri Bupati

teffy

Sholat Idul Fitri di Lapangan Karang Pawitan Karawang tanpa dihadiri bupati. Namun Sekda Karawang, Teddy RS mewakilinya. (Foto; Yuda Febrian S)

Karawang,KTD- Sholat Idul Fitri tahun ini, di lapangan Karangpawitan dilaksanakan tanpa kehadiran Bupati Karawang. Namun orang nomor 1 di Karawang itu  diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Teddy RS.

Pada kesempatan tersebut atas nama bupati, Teddy  mengungkapkan permohonan maafnya kepada seluruh warga di Karawang.

Lanjut Teddy, dengan tema Idul Fitri tahun ini adalah meningkatkan  persatuan dan kesatuan. Teddy berharap ke depan peran aktif masyakat dalam membangun Karawang akan lebih baik lagi.

Sementara itu, Wakil Bupati dr. Cellica Nurrachdiana mengungkapkan, dirinya mewakili pemerintahan kabupaten meminta maaf kepada warga Karawang.

"Saya pribadi dan mewakili pemerintah memohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh warga Karawang, apabila dalam pembangunan dan pelayanan masih belum bisa maksimal. Semoga dengan Idul Fitri ini kita bisa mengambil hikmah setiap apa yang dialami Karawang  dan diharapkan  kedepan Karawang akan lebih baik," ujarnya saat ditemui setelah Sholat Idul Fitri, Senin (28/7/14) pagi. (yfs)

Category: KarawangTags:

No Response

Leave a reply "Sholat Idul Fitri di Karawang tanpa Dihadiri Bupati"