Empat Mayat Tanpa Identitas Di RSUD Karawang, Kembali Di Makamkan

Mayat Tanpa Identitas Yang Akan Di Makamkan (foto: tomi)

Mayat Tanpa Identitas Yang Akan Di Makamkan (foto: tomi)

Karawang, Ktd- Empat mayat tanpa identitas yang berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum Karawang di makamkan. Ke empat mayat tanpa identitas  itu  terdiri dari tiga mayat lelaki dan satu mayat bayi laki-laki tanpa identitas.

Keberadaan mayat identitas tersebut   sudah terkapar selama 1 bulan di Ruang forensik rumah sakit umum daerah (RSUD), ke empat mayat dimakamkan di TPU dusun pakuncen desa sukaharja kecamatan teluk jambe timur karawang.

"Mayat tanpa identitas itu berasal dari penemuan pada sejumlah Tempat Kejadian Perkara (TKP) diantaranya, korban mayat tenggelam, kecelakaan dan gembel. Mereka dimakamkan oleh pihak RSUD Karawang,” ujar petugas forensik RSUD Karawang, ajis sabtu (9/8/14) pagi.

Mayat yang sudah terlalu lama berada di ruang jenazah RSUD Karawang itu, dikarenakan  tidak ada pihak keluarga  yang mengakui. Sehingga pelaksanaan pemakaman dilakukan pihak RSUD Karawang, tambahnya.

Ajis menambahkan, baru dilaksanakannya pemakaman mayat tersebut,  lantaran anggaran biaya pemakamannya baru saja turun dari pihak RSUD Karawang.

" Untuk total Biaya pemakaman dari setiap mayat sebesar Rp1 juta rupiah,” pungkasnya.(tom)

Category: Hukrim, KarawangTags:
No Response

Leave a reply "Empat Mayat Tanpa Identitas Di RSUD Karawang, Kembali Di Makamkan"