Terkait Pertambangan Kars, Pengusaha Tambang Ilegal Demo Pemda Karawang

 

demo_n

KTD- Penutupan pertambangan kars atau batu kapur secara ilegal di Desa Tamansari Kecamatan Pangkalan, berujung demo para penambang ilegal ke pemda Karawang, Rabu (13/8). Dengan masa lebih dari seratus orang para penambang ilegal tersebut menuntut dibukanya kembali lokasi pertambangan.

Sementara itu, para penambang ilegal tersebut diterima perwakilannya oleh pemda Karawang yang diwakili oleh Sekda Karawang, dalam hasil rapat para penambang "ngotot" untuk dibukanya kembali lokasi pertambangan.

"Kami menuntut pemerintah membuka kembali lokasi pertambangan kapur di Desa Tamansari, karena menyangkut hajat hidup orang banyak," ujar Ujang Nur'ali koordinator aksi dalam rapat. dalam pengakuannya, menurutnya banyaknya masa merupakan warga asli Desa Tamansari,namun pemantauan karawangtoday.com banyak warga yang berdemo bukan asli warga Desa Tamansari. "Kebanyakan bukan dari warga Desa Tamansari, cuman warga dari kecamatan Tegalwaru hanya ikut- ikutan aja," ujar Asep salah satu warga yang ikut berdemo.(yfs)

Category: Hukrim, KarawangTags:
No Response

Leave a reply "Terkait Pertambangan Kars, Pengusaha Tambang Ilegal Demo Pemda Karawang"